Jokowi-Ahok sampaikan bela sungkawa untuk Uje

gubernur dki jakarta joko widodo (jokowi) juga wakil gubernur dki jakarta basuki tjahaja purnama turut menungkapkan bela sungkawa mengenai wafatnya ustad jeffry al buchori akibat kasus motor.

innalilahi wainnailaihi rojiun. aku, jokowi, dan berbagai staf serta masyarakat turut berbela sungkawa. berharap arwah beliau diterima disisi-nya, papar jokowi di balai kota, jakarta pusat, jumat.

meskipun tak pernah menyaksikan ustad jeffry berceramah pada muka publik, jokowi mengaku merasa kehilangan salah Satu tokoh aturan islam ternama di tanah air.

sementara tersebut, pada web yang sama, basuki yang akrab disapa ahok tersebut dan menyatakan ucapan duka cita mendalam dan ditujukan terhadap berbagai keluarga ustad jeffry.

Informasi Lainnya:

saya menyampaikan bela sungkawa dan mendalam terhadap semua keluarga yang ditinggalkan. aku terus kagum melalui ceramah-ceramah beliau, ujar basuki.

di mata basuki, ustad jeffry adalah sosok dan memiliki pandangan luas mengenai aturan islam. oleh sebab itu, dia mengaku sudah mengundangnya ke belitung timur.

dulu, masa aku masih menjabat sebagai bupati belitung timur, saya pernah mengundang ustad jeffry agar menungkapkan khotbahnya dalam situ. dakwah serta ceramah beliau telah enak didengar, tutur wagub dki tersebut.

menurut basuki, ustad jeffry adalah sosok dan sangat religius dan penuh dengan kharisma, sehingga patut sebagai tauladan kepada berbagai warga.

seperti dikenal, ustad jeffry al buchori meninggal dalam jumat (26/4) dini hari sebab mengalami kasus pada ketika mengendarai sepeda motor dalam kawasan gedong hijau, pondok indah, jakarta selatan.