Marzuki Alie isyaratkan tolak jabatan ketua harian

wakil ketua dewan pertimbangan partai demokrat marzuki alie nampaknya menolak jabatan ketua harian dpp partai demokrat.

saya tidak bisa menangani partai dengan harian sebab kapasitas aku dibuat ketua dpr dan juga mesti diurus, ujarnya di inna grand bali beach hotel, sanur, denpasar, sabtu.

marzuki mengaku telah bertemu ketua majelis tinggi partai demokrat susilo bambang yudhoyono tentang tawaran tersebut.

sebenarnya, secara pribadi saya sudah berhadapan melalui pak sby jika saya bukan satu-satunya pihak untuk mengendalikan partai sebab aku dan sediakan tugas, katanya.

Baca juga: Bisnis Online - Jasa Pembuatan Website Purwokerto - Cream Anisa Premium

yudhoyono mengimbau agar fokus melaksanakan internal partai demokrat. kami bersepakat agar menyelenggarakan kongres dengan alami, tertib juga damai, ujarnya.

dia menjelaskan yudhoyono mengingatkannya untuk Salah satu suara sebab posisi ketua publik cuma hingga 2015.

jadi sudah detail, fokus kami merupakan supaya membayarkan lagi kondisi partai agar memenangkan pemilu 2014, seperti sebelumnya, katanya sembari menegaskan demokrat tetap solid.

awalnya, klb mau berlangsung dua hari, 30-31 maret 2013, namun sebab sebagian besar suara dpc juga dpd mengerucut bekerja sama dengan yudhoyono dengan begini klb bisa beres dengan musyawah mufakat makanya ketua publik terpilih lebih segeralah.